10/28/2011

AKU HANYALAH SEBATANG POHON

AKU HANYALAH SEBATANG POHON

Aku adalah sebatang pohon
Sebatang pohon yang sering menjaga kalian
dalam genangan air

Aku adalah sebatang pohon
Sebatang pohon yang sering menaungi kalian
dalam triknya matahari

Aku adalah sebatang pohon
Sebatang pohon yang meneduhkan kalian
dalam tangisan hujan

Aku hanyalah sebatang pohon
Sebatang pohon yang sering kalian acuhkan
kalau aku sedang menangis

Aku hanyalah sebatang pohon
Sebatang pohon yang tak mampu bergerak
ketika api berjalan

Aku hanyalah sebatang pohon
Sebatang pohon yang penuh tipu daya
dari kemunafikan kalian

Aku hanyalah sebatang pohon
Sebatang pohon yang tak bisa berbuat apa-apa
atas keserakahan kalian

Aku hanyalah sebatang pohon
Sebatang pohon yang pasrah
ketika kalian basmi

Puisi ini bersumber dari : www.gudangpuisi.com


Read in Another Language : by

Share

Related Post:

0 komentar:

Dapatkan Buku Tamu Seperti Ini di
 

© Copyright by Belajar Blog Yuk. . . | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks