12/16/2009

"ALERT" pesan Penutup

Jika sebelumnya pernah posting pesan penyambut, ternyata mudah sekali untuk membuat pesan perpisahan muncul begitu blog kita di tutup. Pesannya bisa berupa, "Jangan lupa balik lagi" atau "Eits mau kemana??? HAyooo". kamu/ anda/ saudara/ saudari bebas menentukan isi pesan kamu/ anda/ saudara/ saudari. Cara berikut ini komplit, hanya satu script tetapi telah membuat pesan welcome dan selamat tinggal bagi blog kamu/ anda/ saudara/ saudari.



Langsung saja bagi kamu/ anda/ saudara/ saudari yang pengen menampilkannya pada blog kamu/ anda/ saudara/ saudari
1. Login Blogger.com
2. Menuju Tata Letak/ LAyout
3. Edit HTML
4. Cari kode <head>
5. MAsukkan script berikut di dibawahnya

<script type='text/javascript'>
// goodbye alert
function goodbye(){
alert(&#39;Hayoo mau kemana??..Besok mampir lagi yaa.. &#39;);
}
parent.window.onunload=goodbye;
</script>

gampang kan ??? kalau masih bermasalah silahkan komen kesini, ntar saya bantu membuatnya, Ohy, di pke juga emotion-nya ya, susah bikin ya.


Read in Another Language : by

Share

Related Post:

2 komentar:

arif hudson mengatakan...

makasih ya info nya......
coba lu liat blog gua http://arifhudson.blogspot.com/

Anggara D. Rezpector mengatakan...

kaga' work :h:

Dapatkan Buku Tamu Seperti Ini di
 

© Copyright by Belajar Blog Yuk. . . | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks