10/26/2011

Ayo Indonesia JUARA


Apa pun ‘’warna Anda’’, selama Anda masih Warga Negara Indonesia yang cinta Negeri ini, yang bangga dan merindukan Indonesia yang digjaya, Indonesia yang bermartabat, saatnya berpegangan tangan, saling memberi dan menularkan energi positif untuk mendukung terselenggara dan suksesnya pelaksanaan event terbesar olahraga antarbangsa se Asia Tenggara ini
Semua kegundahgulanaan, kerisauan tentang persiapan penyelenggaraan SEA Games XXVI/2011 di Palembang dan Jakarta, tentu punya alasan yang kuat dan berdasar. Tapi haruskah kita ‘’berhenti’’ hanya di tahap itu. Tentu tidak, karena sekali layar terkembang, pantang surut ke belakang.

Yakinlah, pesta olahraga se-Asia Tenggara atau SEA Games XXVI/2011 di Palembang dan Jakarta, ini pasti akan berlangsung tepat waktu dan sesuai rencana dari tanggal 11 hingga 22 November mendatang, dengan selamat dan sukses.

Sebagai anak bangsa, tentu saja kita semua berharap dengan segenap keyakinan, bahwa AYO INDONESIA BISA melaksanakan event besar ini. Tidak boleh ada kata mundur, apalagi kata tidak bisa!

Dan sebagai anak bangsa, kita melihat bahwa SEA Games bukan cuma tanggungjawab pemerintah atau Inasoc semata. Tapi juga tanggungjawab kita untuk mensukseskan dan merayakannya. Teramat banyak hal yang bisa kita perbuat. Doa dan dukungan penuh dengan berbagai daya dan upaya demi kesuksesan event ini. Sukses sebagai tuan rumah dan sukses dalam prestasi, meraih kembali gelar juara umum yang telah lama terlepas dari tangan kita.


Gelorakan semangat AYO INDONESIA BISA di berbagai kesempatan, di berbagai media social, adalah salah satu cara, untuk membuktikan kepada dunia, bahwa INDONESIA memang bisa menyelenggarakan ajang olahraga terbesar di kawasan Asia Tenggara ini. Sekaligus ajang pembuktian, bahwa seluruh masyarakat Indonesia menyambut hangat dan mendukung penyelenggaraan event ini. Siap menjadi tuan rumah yang baik dengan segala daya, upaya dan fasilitas yang paling maksimal.

Seluruh anak bangsa juga siap memberikan doa dan dukungannya kepada semua pahlawan olahraga Indonesia, agar bisa memberikan prestasi yang paling maksimal, dan meraih kembali kejayaan kita di bidang olahraga sebagai yang terbaik, terbesar dan JUARA UMUM SEA GAMES!

Kalau bukan kita, segenap anak bangsa yang cinta negeri ini, yang mendukung dengan segala doa, daya dan upaya agar penyelenggaraan Sea Games XXVI/2011 di Palembang dan Jakarta berlangsung sukses, lalu siapa lagi?

Karenanya, Wahai Anak Bangsa, dari Sabang sampai Merauke, gelegarkan dan teriakkan bersama, ‘’Ayo Indonesia Bisa!’’

Read in Another Language : by

Share

Related Post:

0 komentar:

Dapatkan Buku Tamu Seperti Ini di
 

© Copyright by Belajar Blog Yuk. . . | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks